Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencegah E-mail Spamming.

"You have mail!" begitu umumnya penampilan dilayar yang hendak ada bila anda pemakai setiap hari jasa e-mail.

Biasanya e-mail ini hadirnya dari orang yang kita mengenal atau rekan dialog di mailing daftar. Sayang banyak pula e-mail yang tiba dari orang yang tidak kita mengenal serta biasanya mereka mengirim e-mail dengan 1 obyektif yakni mendapatkan uang anda !

Biasanya e-mail tidak dikenali ini dikenali sebagai "junk e-mail", "bulk e-mail" atau "spamming" yang disebut informasi / e-mail komersil yang tidak di undang dan tidak kita harapkan yang banyak banjiri Internet tiap hari ke tiap desktop pemakainya. Terhitung saya banyak terima junk e-mail itu.

Apesnya kerap kali junk e-mail ini dikirim oleh beberapa orang tanpa di undang yang biasanya benar-benar sukai memberi janji-janji muluk tanpa usaha untuk penuhi janjinya.

Kenapa ini semua terjadi? karena Internet sudah jadi media yang paling gampang dan murah untuk beberapa pemasar / sales untuk capai juta-an orang sekalian.

Umumnya seorang sales yang hendak memakai Internet akan beli daftar e-mail itu dari broker list email Bila anda lumayan aktif berunding di newsgroup, mailing daftar, di Situs, di chat room dan lain-lain karena itu kemungkinan e-mail address anda akan masuk ke broker list email itu. 

Ialah dusta jika ada yang menjelaskan anda akan mendapat keuntungan bila anda mengirim sedikit uang ke sebagian orang yang bernama ada dalam daftar yang dikirimkan ke anda. Surat berantai sama bohong-nya. 

Baca Juga: Lupa Kata Sandi IG? Begini 5 Cara Melihat Kata Sandi IG dengan Mudah!

Biasanya orang yang berperan serta dalam aktivitas ini akan mendapat rugi keuangan (meskipun kemungkinan tidak terlalu besar).

Anjuran yang ingin saya berikan di sini ialah:

Proses saja semua e-mail yang tidak di undang persis sama dengan anda terima orang minta-minta bantuan ke arah tempat anda.

Skeptikal dengan semua informasi peluang mendapatkan uang yang gampang yang masuk ke mailbox anda. Semuanya cuman scam tradisionil yang dikirimkan lewat tehnologi yang lebih kekinian.

Jangan sampai yakin jika anda segera dapat mendapatkan uang semakin besar dengan mengirim uang pada orang seorang yang berada di daftar yang dikirimkan ke anda lewat e-mail.

Cara mencegah e-mail spamming, langkah paling baik yang saya tempuh sekarang ini, kebenaran saya memakai Microsoft Outlook Kilat untuk membaca email saya, karena itu langkah paling mudah yang saya kerjakan ialah pakai sarana mail filtering yang berada di Outlook Kilat.

Baca Juga: Cara Berhenti Berlangganan Pesan Email Dari Berbagai Aplikasi, Software, Iklan Dan Berbagai Pesan Email lainnya.

Selanjutnya dibuat rule agar semua mail berisi spamming, atau dari alamat tertentu yang umumnya mengirimi spamming di delete langsung di server tanpa perlu di unduh sama sekalipun. Dengan itu kita tak perlu bayar jaringan ke Internet cuman untuk terima spamming. Semoga bermanfaat.